Adegan Tak Masuk Akal dalam Penthouses South Korea Drama, Benar-benar Mengejutkan!

penthouses south korea drama

Penthouses South Korea Drama menjadi salah satu hiburan menarik yang menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, drama ini memiliki alur cerita yang menguras emosi dengan banyak konflik dalam setiap episodenya.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022

Drama Korea Penthouses sendiri memiliki 3 season, dimana season 1 berjumlah 21 episode, season 2 berjumlah 13 episode dan season 3 berjumlah 14 episode. 

Drama asal Korea Selatan ini memiliki plot twist tak terduga. Anda bisa menemukan karakter yang semua baik, bisa menjadi jahat atau sebaliknya. Tak hanya itu saja, kematian dari para karakter Penthouses terkadang tak mudah dipercaya oleh penonton. Pasalnya, bisa saja karakter yang mati itu hanya bualan saja alias ‘mati suri’.

Selain berhasil membuat penonton geleng-geleng kepala dan emosian, ada beberapa adegan yang tak masuk akal dalam Penthouses South Korea Drama ini, yaitu:

Karakter Cheon Seo Jin Ternyata Kebal dari Tusukan Lampu Gantung

Cheon Seo Jin merupakan salah satu karakter dalam drama The Penthouses yang seringkali menyulut emosi para penonton. Karakter ini diperankan oleh Kim So Yeon, dimana dirinya berhasil memerankan karakter Cheon Seo Jin dengan baik, sehingga mendapatkan banyak tepuk tangan dari para penonton sendiri.

Ada satu adegan yang membuat penonton geleng-geleng kepala atas kelakuan Cheon Seo Jin. Adegan tersebut adalah saat Cheon Seo Jin bertengkar bersama Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), serta Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), lalu jatuh dari balkon dan tertusuk lampu.

Namun, bukannya sekarat atau meninggal, Cheon Seo Jin justru kembali sehat setelah dioperasi, seolah tidak terjadi sesuatu.

Logan Lee Bangkit dari Kematian Setelah di Bom dan Disiram oleh Air Panas

Jika Anda menonton Penthouses South Korea Drama season 2, maka bisa melihat adegan dimana Logan Lee mengalami kematian.

Latar belakang kematiannya diakibatkan oleh Logan Lee yang senang mengancam keberadaan Joo Dan Tae. Sehingga, Joo Dan Tae ingin balas dendam, lalu merencanakan pembunuhan dengan cara berpura-pura menjadi kakek tua dan menaruh bom pada keranjang dekat mobil Logan Lee.

Akhirnya, Logan Lee pun terkena bom dan terbakar saat itu juga. Namun, bukannya mati, justru ia malah diselamatkan oleh Cheon Seo Jin, lalu dirawat oleh Ha Yoon Cheol.

Saat itu, berita kematiannya dipalsukan menggunakan tulang palsu. Walaupun terasa mengerikan saat dibayangkan, namun logan Lee berhasil sembuh dan kembali normal tanpa ada bekas luka sekalipun. Aneh sekali, bukan?

Karakter Logan Lee dan Shim Suryeon Berhasil Kabur dari Hera Palace

Logan Lee dan Shim Suryeon harusnya berbahagia pada hari tunangannya, namun keduanya harus menantang maut pada hari istimewa tersebut.

Hal ini berawal dari bebasnya Joo Dan Tae dari penjara dan datang ke Hera Palace sambil menenteng bom.

Untungnya, semua warga Hera Palace berhasil dievakuasi. Naasnya, Shim Suryeon malah terjebak di lantai paling atas usai bertengkar dengan Joo Dan Tae. Saat itulah, Logan Lee datang untuk menyelamatkan calon mempelai istrinya.

Dengan waktu terbatas dan bom yang mulai menghancurkan lantai demi lantai, Logan Lee dan Shim Suryeon berhasil keluar menggunakan lift, dimana bangunan mewahnya mulai runtuh karena bom.Demikian beberapa adegan yang tak masuk akal dalam Penthouses South Korea Drama yang banyak disukai oleh orang. Walaupun banyak karakter yang mengalami mati suri, namun di akhir cerita semuanya kembali kepada pangkuan Tuhan alias meninggal secara berjamaah dengan cara berbeda-beda.

Baca juga: Korean Artis Mirip Monyet Hingga Kuda atau Kelinci

Leave a Reply

Your email address will not be published.